Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAINING TEKHNISI SMARTPHONE

Kami menyadari, seiring waktu berjalan kemajuan tekhnologi semakin pesat terkhusus di smartphone dan para pengguna pun di paksa untuk semakin memahami fitur-fitur yang di suguhkan oleh tiap brand tersebut. Ada yang hanya sebagai pengguna dan banyak pula yang sekedar iseng memperbaiki kerusakan sendiri apabila terjadi masalah pada gadget smartphone yang ia pakai. Dan seperti yang kami temukan di lapangan masalah akan timbul jika tidak mengetahui atau tidak sama sekali mengetahui perihal ilmu dalam perbaikan smartphone baik dari segi ilmu teori, ilmu praktek atau hand skilling.
Masalah yang kerap sekali terjadi bagi orang yang berusaha memperbaiki kerusakan smartphone nya sendiri biasanya di area interface seperti ganti lcd.
persoalan mengganti lcd memang perkara yang sangat mudah, hanya cukup melepas lcd yang lama kemudian memasang lcd yang baru dengan lem khusus lcd. namun apa akibatnya jika tidak mengetahui tekhnik proses bongkar pasang baik di socket lcd atau pun di baterai? karena jika masih ada sumber tegangan terhubung ke mainboard maka tidak boleh sembarang bongkar pasang maka akibatnya akan konslet atau short sirkuit. Kemudian untuk kasus baterai, orang awam menyebut smartphone sekarang dengan istilah baterai tanam! ya karena mereka masih berorientasi pada smartphone model lawas yaitu cukup dengan melepaskan backdoor dan baterai bisa plug sesuai ukurannya. untuk smartphone model terbaru ini baterai menempel pada frame dan di lem khusus maka proses melepas pun harus hati-hati, jika tidak maka berakibat fatal.
Selain hal di atas, kami pun sering menjumpai smartphone dengan kasus mati total namun analisa nya langsung kepada software dan melakukan proses software. Dalam hal ini perlu ilmu yang mumpuni untuk proses analisa karena smartphone itu perangkat digital dan analog. jika proses analisa saja salah maka pengerjaan pun akan salah dan berkibat memperburuk keadaan atau hanya buang-buang waktu karena yang seharusnya tidak rumit menjadi rumit di sebabkan oleh ketidakmampuan dalam menganalisa. maka dari itu kami mengajak kepada rekan-rekan yang ingin belajar menjadi tekhnisi smartphone yang mumpuni sekali analisa langsung ketemu masalahnya mari bergabung dalam program pelatihan kami
mulai dari basic sampai mahir. alat dan bahan praktek kami sediakan. beberapa kategori menurut kebutuhan mulai dari belum pernah sama sekali melakukan service hingga sudah pernah service tapi masih minim ilmu maka kami bisa bantu untuk upgrade skill dan ilmu.
untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor yang tertera mari menjadi tekhnisi yang berkompeten menuju Indonesia maju.
Follow akun kami TIKTOK YOUTUBE
JBK WARE
JBK WARE Perkenalkan nama saya MasYan, kelahiran purwokerto tahun 1983.lama merantau di DKI Jakarta selama 18 tahun kemudian pada tahun 2019 akhir memutuskan untuk berhenti merantau dan stay di Magelang Jawa tengah untuk fokus menjalani usaha di bidang konten kreator dan tekhnik software android serta ada pekerjaan lain di dunia nyata yang sepertinya tidak perlu saya jelaskan secara detail.

Posting Komentar untuk "TRAINING TEKHNISI SMARTPHONE"